Selasa, 25 Mei 2010

"CINTA LAMA bersemi KEMBALI"

Sara, IXX0VX : x-xv
(.................be one)

Di awal aku mengenal dirimu
Engkau begitu cantik dan bersahaja
Setiap waktu ku selalu di sampingmu
Melewati hari dengan canda dan tawa
Selalu bersama dalam menggapai cita

Tak kusadari dirimu telah mengusik jiwaku
Tak kusangka diriku telah jatuh cinta padamu
Betapa diriku sangat menyayangi dirimu
Betapa diriku sangat mencintai dirimu

Ketika kunyatakan kejujuranku padamu
Tak pernah engkau beri aku jawaban
Ketika kunyatakan kasih sayangku
Tak pernah engkau beri aku perhatian

Betapa pedih kurasa
karena cintaku tak pernah engkau terima
Aku tahu, walau sebenarnya engkau
menyayangi diriku
Ternyata dirimu telah ada yang punya

Waktu telah berlalu begitu lama
Dirimu pun berlalu dari hadapanku
Engkau tak lagi pernah ku jumpa, begitu jauh

Aku tahu...
Kini engkau hadir kembali di depanku
Dengan sorot mata yang penuh dengan cerita
Dengan sorot mata yang penuh dengan makna

Begitu dalam dan panjang hela nafasmu
Mengungkap perjalanan panjang kisahmu
Mengungkap lelahnya hati dan jiwamu

Tersentak diriku, saat engkau panggil namaku
Tergetar jiwaku saat engkau hadir dalam hidupku
Berkecamuk nuraniku, saat engkau tatap diriku
Apakah arti ini semua?

Kehadiranmu menggoncang jiwaku
Kehadiranmu menyiram
benih kasih sayangku
Yang telah lama terpendam dan tertahan
Kini semua telah berganti

Kasih sayang ini bersemi kembali
Rasa cinta ini telah mekar kembali
Namun...
Akankah asa ini kan menjadi nyata ?
Tuk bersatu, berpadu saling cinta
Aku tak tahu sayang...
Aku tak tahu....

Yang ku tahu...
Aku ingin semua jadi nyata
Aku ingin semua jadi milik kita
Tuk hidup tentram dan bahagia ....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo