Jumat, 13 Agustus 2010

"TIGA PEREMPAT MALAM"

Jum'at, XIII VIII X : i-xv

(......................be one)


Di kesunyian malam anginpun tak berhembus
Seakan tahu hatiku yang sedang gundah
Di kesunyian malam anginpun tak berdesir
Seolah turut bersedih saat kau pinta aku melupakan semuanya

Di tiga perempat malam ini, sunyi
Di tiga perempat malam ini, aku seolah tiba-tiba terdiam
Di tiga perempat malam ini, aku merasa tak lagi bisa bernafas
Di tiga perempat malam ini, aku kehilangan semangatku
Di tiga perempat malam ini, seluruh tulangku terasa luruh
Di tiga perempat malam ini, aku tak lagi mampu berucap
Di tiga perempat malam ini, kau pinta aku tuk melupakan
Serasa semuanya telah hilang....
Aku tak berdaya...
Entahlah...
Masih mampukah aku bertahan,
bila hidup tanpa dirimu...(???)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo