Senin, 25 Oktober 2010

"KEMANA KAN KUCARI ?"

JsMg, XXIV X X : xxiii.xxxx


Di tengah malam aku tak tahu apa-apa
Di pikiranku tak ada apa-apa
Di dalam hatipun tak ada apa-apa
Di dalam jiwaku juga tak ada apa-apa

Aku tak tahu mesti kemana
Ku tak tahu harus berbuat apa
Kini aku hanya berdiri dan tak mampu melangkahkan kaki
Terdiam dan tak mampu berucap kata

Gemuruh dalam dada keras mengusik jiwa
meluruhkan segala yang ada
Hati kecilku berbisik,
mampukah kaki-kakiku bertahan tuk terus berdiri ?
Ataukah kan teseok dan jatuh....
Aku tak tahu.....

Kehampaan terus menyelimuti hati
Keyakinan seakan telah tergadai
Hatiku gundah, hatiku hampa, hatiku.....
Mampukah aku melangkahkan kaki...
Aku tak tahu.....

Kemanakah akan ku cari nikmat sanubari ?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo