Jumat, 10 Desember 2010

"Sujud syukurku untukmu".

Jum'at, X XII X
Untuk "dia" yang sangat ku sayang

Kutanggalkan segala bentuk keinginan duniawi
Kusisihkan segala bentuk emosi
Kusandarkan diri yang tiada arti di hadapanMU
Kuserahkan segenap jiwa dan raga padaMU

Hari ini ku berlutut di hadapanMU
Hari ini kubayar dan kutepati janjiku padamu
Hari ini telah kujalankan apa yang pernah aku katakan
Hari ini aku telah "bersujud syukur" untukmu

Terima kasih Ya Alloh, telah Engkau lancarkan,
telah Engkau selesaikan satu urusan "dia" untuk membersihkan diri...
Hari ini kumohon padaMU
Berikan nikmatMU pada "dia"
Berikan anugerahMU pada "dia"
Mudahkan urusan "dia"

Ya Alloh, aku sangat mencintai dan menyayangi "dia"
Meski saat ini
"dia" tak lagi percaya padaku
"dia" anggap aku pura-pura
"dia" anggap aku bohong
"dia" anggap aku lakukan rayuan gombal

Aku tak pernah lakukan semua itu,
aku tak pernah pura-pura,
aku tak pernah berbohong tentang cintaku
aku tak pernah merayu, karena semua adalah "apa adanya",

tapi "dia" tak pernah percaya padaku...

Aku tetap sayang dan cinta padamu,
apapun perlakuanmu padaku...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo