Minggu, 05 Desember 2010

"Tak Bisa karena Tak Berdaya"

Desember tak berdaya
Untuk....

Hatiku tak bisa bila harus jauh darimu
Aku tak bisa bila harus berpisah denganmu

Meski kau menjauh dariku
Meski kau meninggalkan aku

Maaf jika aku tetap mencintai dan menyayangi dirimu untuk selamanya

Walau aku sakit karena telah kau anggap diriku PEMBOHONG.
Walau kau anggap aku pura-pura.
Walau semua yang aku katakan,
semua yang aku lakukan, kau anggap sebagai rayuan gombal

Sekali lagi maaf, jika aku kan tetap mencintai dan menyayangimu
Meski engkau tak pernah menghiraukan diriku

Inikah cintaku yang bertepuk sebelah tangan ?

(saat ini aku hanya bisa diam dan terbaring dengan menahan segala rasa penat dan sakit)

Aku tak ingin ini terjadi.
Tapi apalah dayaku.,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo