Sabtu, 07 Juli 2012

Siapakah Indonesian Idol 2012 ?

Jawara baru Indonesian Idol 2012 akan ditentukan 
pada malam ini. Regina atau Sean-kah? Di panggung 
Result dan  Reunion Indonesian Idol, RCTI akan 
menyuguhkannya untuk melahirkan idola baru 
Indonesia. Di babak Result & Reunion Indonesian
Idol 2012 pertama yang digelar pada Sabtu (30/6) lalu,
Regina menampilkan banyak kejutan. Pujian dari juri tak 
henti-hentinya ditujukan untuk kontestan asal Jakarta ini.


Di babak Result & Reunion Indonesian Idol 2012 pertama yang digelar pada Sabtu (30/6) lalu, Regina menampilkan banyak kejutan.Pujian dari juri tak henti-hentinya ditujukan untuk kontestan asal Jakarta ini. Bahkan,penampilannya, selalu menjadi trending topic world wide di media social. Begitupun dengan Sean, finalis termuda ini juga tampil memukau. Bahkan,untuk penampilannya malam ini,kontestan bernama lengkap Kamasean Y Matthews ini menjanjikan ada kejutan.

Sean akan tampil dengan salah satu band besar di Indonesia. Dia mengaku nervous diiringi para personel band tersebut. Siapakah mereka? Namun, Sean belum mau membuka siapa band pengiringnya. Katanya,dia ingin membuat kejutan.”Band itu salah satu megaband. Itu kalau menurut aku di zamannya aku. Sampai sekarang kalau dibilang gitu, orang pasti akan langsung tahu,”sebutnya belum lama ini. 

Bagaimana dengan Regina? Dia mengaku selain latihan vokal,hal yang paling penting adalah mental. “Karena sudah dua besar,ini pertarungan terakhir,jadi nothing to lose,”ujarnya,baru-baru ini. Namun,Regina menjanjikan akan tampil lebih spesial lagi dan lebih spektakuler, serta memaksimalkan kemampuan. “ Karena panggungnya beda. Kayaknya sayang banget kalau biasa-biasa saja.Mungkin enggak jauh beda dengan penampilan sebelumnya,tapi aku harus memaksimalkan kemampuan aku.Menurut aku, itu harus sempurna nanti saat tampil,”tuturnya. 

Penilaian terhadap dua finalis ini memang sama-sama kuat.Salah satunya diakui Mike Mohede,alumni Indonesian Idol. Mike menilai Indonesian Idol tahun ini lebih advance dan keren.“Aku puas sekali karena Sean dan Regina sudah mewakili Indonesia dan menunjukkan bahwa Indonesia punya bakat di bidang musik dan nyanyi yang luar biasa,” ucapnya. Mike mengaku sejak awal selalu memberikan SMS untuk Sean dan Regina.

Namun, untuk menentukan siapa pemenangnya, sangat sulit karena keduanya memiliki karakter serta kekuatan dan kelemahannya sendiri yang susah untuk dibandingkan. Hal yang sama juga diungkapkan juara Indonesian Idol musim keenam,Igo Pentury. Igo merasa bangga melihat Regina dan Sean bisa mencatat sejarah baru Indonesian Idol karena keduanya adalah kaum hawa yang bertanding di Grand Final. 

”Keduanya memiliki karisma yang luar biasa. Mereka tahu cara menaklukkan panggung, ” imbuhnya. Igo berharap, siapa pun pemenangnya nanti,jangan menganggap kompetisi telah usai, justru lembaran di industri musik baru dimulai.”Saya harap keduanya dapat survive dan memberi warna baru di industri musik Indonesia,”ujarnya. Penampilan Sean dan Regina yang spektakuler juga akan lebih meriah dengan kehadiran 10 kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Febri,Yoda, Belinda,Ivan,Rio,Sandy, Dera,Dion, Kanza,dan Rossa. 

Selain mereka, babak Result & Reunion ini dimeriahkan bintang tamu Didi Kempot, GIGI, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Agnes Monica dan host Daniel Mananta. Regina dan Sean sama- sama tinggal di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Mereka berhasil melewati laga Grand Final Indonesian Idol 2012pada 30 Juni lalu.

Penentuan pemenang akan diumumkan usai panggung Result pada Sabtu (7 Juli) ini di Ecovention, Ancol, Jakarta yang juga disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 20.00 WIB.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Ismail Wiroprojo